Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH saat datang ke lokasi ibadah Perayaan HUT Pekabaran Injil ke 167 menggunakan perahu, Sabtu (5/2)

JAYAPURA (PT) – Ibadah perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke 167 tahun di Provinsi Papua dipusatkan di DPR Papua, Sabtu (5/2).

Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH tampak hadir dengan menggunakan batik warna putih disambut dan datang menggunakan perahu dari Pantai Dok II menuju lokasi ibadah tepat di halaman parkiran Kantor DPR Papua.

Kehadiran orang nomor satu di Papua itu dengan menggunakan perahu ke lokasi ibadah memang boleh dikatakan unik, ibaratnya kedatangan Otto dan Geisler ke Tanah Papua membawa injil dengan menggunakan perahu ke Mansinam.

Demikian juga kedatangan Gubernur Papua, Lukas Enembe yang telah membawa perubahan di Tanah Papua di berbagi sektor seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan perekonomian.

Perayaan HUT Pekabaran Injil tahun 2022 ini mengambil Tema “Api Injil Terus Menyala Dari Tanah Papua” (Roma 1:16-17 ; 1 Korintus 9:16) dan dihadiri Ketua DPR Papua, Ketua MRP, Kapolda, Pangdam XVII/Cenderawasih dan sejumlah Forkompimda Papua lainnya.

Kemudian beberapa Bupati, pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Papua, Ketua FKUB, Ketua PGGP, denominasi gereja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat serta TNI/Polri. (nald)

LEAVE A REPLY