SENTANI (PT) – Melalui Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini yang jatuh pada Jumat 20 Mei 2022, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Jayapura dihimbau untuk harus lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Demikian himbauan itu disampaikan Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi saat dikonfirmasi wartawan terkait Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114.

“Melalui Harkitnas ini, ASN dihimbau untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja, dan tetap disiplin,” ungkap Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi, Jumat (20/5) siang.

Dirinya meminta kepada seluruh ASN untuk terus berkarya di bidang masing-masing, karena menurutnya, kinerja ASN inilah yang menjalankan roda pemerintahan untuk bisa lebih maju lagi.

“Perang ASN itu sangat penting sekali untuk tanah Khenambai Umbai. Oleh karena itu melalui Harkitnas ini, marilah bangkitkan semangat untuk memajukan Kabupaten Jayapura,” paparnya.

Tak lupa ia menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Jayapura mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114. (tinus/nald)

LEAVE A REPLY