SENTANI (PT) – Kapolres Jayapura, AKBP. Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH memimpin upacara serahterima jabatan Waka dan Kabag Ops di Obhe Reay May Polres Jayapura, Rabu, (8/6).

Wakapolres Jayapura yang sebelumnya dijabat Kompol. Deddy A. Puhiri, S.IK mendapat promosi jabatan baru sebagai Komandan Batalyon C Brimob Nabire digantikan oleh Kompol. Joni Samonsabra, SH, MH.

Sedangkan Kabag Ops Polres Jayapura, Kompol. Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK mendapat promosi sebagai Wakapolres Merauke digantikan oleh AKP. Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si.

Kapolres Jayapura menegaskan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul.

“Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara emban, saya berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan dinamika di Polres Jayapura serta hal–hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan,” tegas Kapolres.

Katanya, kepada para pejabat lama diucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas di Polres Jayapura dan semoga sukses di tempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya di Polres Jayapura atas jabatan yang diemban sebelumnya. Dan kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (tinus)

LEAVE A REPLY