SENTANI (PT) – Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro mengharapkan bahwa melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemerintah Kabupaten Jayapura, semua perangkat daerah diharapkan untuk harus bekerja lebih serius dalam melayani masyarakat.

Demikian harapan itu diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri Wijayantoro dalam sambutannya pada kegiatan Rekerda kabupaten Jayapura Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Lantai ll Kabupaten Jayapura, Selasa (7/6) pagi.

“Kami harap melalui Rakerda ini seluruh perangkat daerah harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Jayapura,” tegas Wakil Bupati, Giri wijayantoro.

Katanya, ada berbagai sektor yang memberdayakan masyarakat yakni sektor ekonomi, kewirausaan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, diharapkan perangkat daerah bisa lebih jelih dalam melayani masyarakat di berbagai sektor masing-masing yang memberikan dampak yang baik kepada masyarakat.

“Tentunya berbagai sektor yang dampaknya baik bagi masyarakat harus ditingkatkan. Oleh karena itu kami harap perangkat daerah bisa melihat hal ini dengan baik demi melayani masyarakat,” paparnya. (tinus)

LEAVE A REPLY