SENTANI (PT) – Sebagai perusahaan milik negara dan juga milik publik, PT. Telkom Papua berjanji akan terus berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Jayapura dalam mewujudkan program strategis daerah yakni Distrik Membangun Membangun Distrik (DMMD), Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Smart City.

Hal tersebut diungkapkan General Manager PT. Telkom Papua, Agus Widhiarsana usai pertemuan dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST bersama tim di ruang rapat Kantor PT.Telkom Papua.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST menjelaskan, mengenai peran Diskominfo dalam mewujudkan program satu data Distrik Membangun Membangun Distrik dan Smart City, pihaknya telah melancarkan gebrakan dibidang infrastruktur V-sat, ruang pelatihan, internet di kampung, command center, media center, mesin absen serta aplikasi website distrik, kampung, aplikasi satu data SIM Foi, email distrik dan kampung juga SDM.

Untuk itu, lewat pertemuan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura mengharapkan dukungan dan bantuan dari PT. Telkom Papua dalam mewujudkan program strategis pemerintah. (tinus).

LEAVE A REPLY