JAYAPURA (PT) – Ribuan pemuda GIDI Wilayah Pantai Utara (Pantura) tumpah ruah di Lapangan Trikora Abepura, Kota Jayapura dalam rangka mengikuti KKR HUT ke-1 Pemuda GIDI, Minggu (10/7) malam.

Ketua Pemuda GIDI Pusat, Yadinus Mabel dalam sambutannya mengatakan, pemuda-pemudi GIDI harus tetap kompak didalam Kristus, agar melalui pemuda GIDI nama Tuhan dapat terus dipuji dan dipermuliakan.

“Kebersamaan pemuda GIDI yang terlihat dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa pemuda GIDI telah menjadi pahlawan Kristus. Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi,” ucap Yadinus kepada www.papuatoday.com

Dirinya berharap, kekompakan yang ada ini bisa terus ditingkatkan lagi, agar bersama-sama mampu melewati suka dan duka kedepannya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Wilayah Pantura, Atenus Gombo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda yang hadir pada kegiatan ini, biarlah Tuhan yang mempunyai kasih karunia akan selalu memberkati.

“Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anak Tuhan yang telah mendukung kami dalam bentuk dana daya maupun doa,” ujar Gombo.

Kata Gombo, pihaknya merasa bersyukur karena kegiatan yang digelar pihaknya itu dapat berlangsung dengan baik.

“Dari awal persiapan hingga sampai akhirnya berlangsung dengan baik, sehingga kami merasa sangat bersyukur kepada Tuhan, karena ini semua bisa berlangsung dengan baik berkat kemurahan Tuhan,” pungkasnya. (tinus)

LEAVE A REPLY