SENTANI (PT) – Cabor Voli Putra Distrik Ebungfau menang WO, dimana yang merupakan menang perdana atas Distrik Waibu yang berlangsung di Lapangan Voli Kantor Bupati Jayapura, Senin (11/7) sore.

Pelatih Voli Distrik Ebungfau, Max Robert Wally mengatakan, kemenangan tersebut merupakan bonus bagi pihaknya untuk bisa masuk dalam putaran berikutnya.

“Kemenangan ini yang pertama di pertandingan yang pertama juga, sehingga kemenangan ini menjadi bonus buat kita untuk melangkah ke putaran selanjutnya,” ucap Max Robert Wally saat dikonfirmasi wartawan seusai pertandingan.

Lanjutnya, untuk pertandingan ini pihaknya menurunkan sepuluh atlet dengan target masuk final. “Kita target masuk final, sehingga kemenangan ini menjadi satu semangat tersendiri bagi kami khususnya atlet Voli Putra Distrik Ebungfau,” paparnya.

Katanya, untuk pertandingan berikutnya Voli Putra akan bertanding dengan Voli Putra Distrik Yokari yang akan berlangsung pada Rabu 13 Juli 2022, sehingga dirinya berharap bisa menang juga.

“Kami harap pertandingan berikutnya ini kami bisa menang, agar target kita untuk masuk final itu bisa terwujud,” paparnya. (tinus)

LEAVE A REPLY