SENTANI (PT) – Ketua Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Kabupaten Jayapura, Sihar Tobing, mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh Pekan Olahraga Kabupaten (Pemkab) ll Kabupaten Jayapura.

“Porkab II ini kan merupakan agenda nasional sehingga kami masyarakat Batak wajib dukung, agar agenda ini bisa berlangsung dengan baik hingga sampai selesai,” ucap Sihar Tobing saat dikonfirmasi wartawan di Sentani, Senin (11/7) malam.

Katanya, suksesnya Porkab II tentunya akan mengharumkan nama baik Kabupaten Jayapura, sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Batak untuk turut serta dalam menyukseskan Porkab ll Kabupaten Jayapura.

“Hal-hal yang menjadi program pemerintah Kabupaten Jayapura kita wajib dukung dan menyukseskannya. Oleh sebab itu, saya mengajak masyarakat Batak yang ada di Kabupaten Jayapura untuk harus wajib dukung dan menyukseskannya,” paparnya.

Sihar berharap, Porkab ll Kabupaten Jayapura bisa berjalan dengan lancar, agar kejayaan Olahraga di Kabupaten Jayapura terus bersinar. (tinus)

LEAVE A REPLY