SENTANI (PT) – Technical Delegate Cabang Olahraga (Cabor) Voli Provinsi Papua, Roi Winarungan berharap dalam Cabor Voli Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ll Kabupaten Jayapura tidak ada Walkover (WO). Oleh karenanya, setiap koordinator distrik harus memberikan dukungan penuh kepada setiap cabor, salah satunya Cabor Voli.

“Masing-masing koordinator distrik harus betul-betul memberikan tanggung jawab kepada koordinator cabang, agar koordinator cabang khususnya Voli bisa lebih fokus dalam tanggung jawabnya,” ucap Technical Delegate Cabang Olahraga (Cabor) Voli Provinsi Papua, Roi Winarungan, saat dikonfirmasi wartawan terkait adanya kemenangan WO distrik Ebungfau, Senin (11/7).

Ia meminta, koordinator distrik berserta cabang harus benar-benar melihat secara baik jadwal pertandingannya, karena panitia tidak bisa mengikuti kemauan tim, yakni berbagai alasan dari tim dalam menutupi kesalahan.

“Aturan itu, panitia tidak bisa ikuti kemauan tim, entah itu alasan apa saja. Oleh karena itu kami minta koordinator distrik bisa lebih proaktif dengan cabangnya, salah satunya Cabor Voli,” paparnya.

Roi berharap, dalam Cabor Voli WO tidak terulang lagi, dan semua proses pertandingan Voli bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. (tinus)

LEAVE A REPLY