SENTANI (PT) – Cabor Voli Distrik Airu berhasil kalahkan tuan rumah Distrik Sentani Kota dengan skor 2-0, yang berlangsung di Lapangan Voli Kantor Bupati Jayapura, Selasa (12/7) pagi. Kemenangan itu berhasil mengantarkan distrik Airu melaju ke delapan (8) besar Cabor Voli Putra.

“Ini kemenangan yang kedua, yang mana awalnya kita menang dua kosong atas Distrik Sentani Timur, dan kali ini kami berhasil kalahkan Distrik Sentani Kota dengan skor yang sama. Sehingga sekarang kami tunggu jadwal baru delapan besar untuk pertandingan berikutnya,” ucap Pelatih Voli putra distrik Airu, Predy Wally saat dikonfirmasi wartawan.

Katanya, sebelum pertandingan pihaknya telah melakukan persiapan yang baik, sehingga dirinya optimis masuk final. “Awal bulan tiga kami sudah mulai latihan di Furia Yahim, sehingga kami pastikan harus menang dan hal itu terbukti, yakni putra-putri Airu juara full sehingga melaju ke delapan besar. Untuk itu kami target harus bisa masuk final,” paparnya.

Dirinya berharap, melalui turnamen Porkab ini atlet Voli Airu bisa menjadi atlet terbaik untuk Kabupaten Jayapura tetapi pada umumnya Papua. (tinus)

LEAVE A REPLY