JAYAPURA (PT) – Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas memberikan apresiasi kepada PT. Ulam Laut Nusantara yang menjadi sponsor kepada Skuad Mutiara Hitam musim ini.

Kucuran dana senilai Rp 3 miliar yang langsung ditransfer ke rekening PT. Persipura Papua sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan tim saat ini.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ulam Laut Nusantara yang membantu kami dalam hal sponsor untuk Persipura musim ini,” ujar Mandenas dalam rilis Media Center Persipura, Rabu (24/8)

Mandenas menyebutkan anggaran Rp 3 miliar akan  digunakan untuk operasional tim yang akan melakoni laga perdana menghadapi Kalteng Putra FC pada tanggal 29 Agustus dan laga away menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 3 September 2022 mendatang.

“Dananya sudah masuk dan kita akan gunakan untuk kepentingan tim,” jelasnya.

Dikatakanya, hingga saat ini Persipura masih menunggu dana sponsor dari  PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua. MOU dengan  Bank Papua sudah dilakukan pekan lalu dan masih menunggu MOU dengan PT. Freeport Indonesia.

“Kami masih  menunggu pencairan dana dari Bank Papua dan Freeport. Kami harapkan secepat mungkin bisa cair karena kebutuhan tim sangat mendesak jelang pembukaan liga,” katanya

Mandenas menyebutkan timnya sudah siap tempur menghadapi laga perdana menjamu Kalteng Putra FC.

Menurutnya persiapan tim sangat baik. Selain itu, juga persiapan Panitia Pelaksana juga telah berlangsung.

” Intinya semua sudah siap. Tim Persipura siap dan Panpel juga sudah siap,” pungkasnya. (naldL

LEAVE A REPLY