JAYAPURA (PT) – Ketua Panpel Persipura, Jack Komboy mengatakan, sebanyak 15 ribu tiket laga perdana Persipura Jayapura versus Kalteng Putra FC resmi akan dijual, Jumat (26/8)

“Tiket laga perdana resmi kami jual. Penjualan ini dilakukan mengingat respon pendukung Persipura sangat tinggi menantikan laga perdana ” ujar Jack Komboy.

Dikatakannya, penjualan tiket laga perdana akan dijual disejumlah wilayah mulai dari Kabupaten Jayapura hingga Kota Jayapura. Untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua  Sentani, KCP Hawai, Stadion Lukas Enembe.

Sedangkan untuk wilayah Kota Jayapura masing-masing loket Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX.

“Loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 09 : 00 WIT, sementara untuk KCP Bank Papua mulai jam 2 siang,” jelasnya.

Jack Komboy yang juga mantan pemain Persipura  menyebutkan harga tiket akan dijual sesuai dengan kategori yakni tiket ekonomi zona 3 dan 8 Rp 30 ribu, tiket ekonomi zona 2,4,6 dan 7 dijual dengan harga Rp 50 ribu, tiket reguler Rp 100 ribu, VIP seharga Rp 300 ribu, VVIP senilai Rp 500 ribu dan royal box dijual dengan harga Rp 1 juta.

“Mari kita dukung Persipura dengan berpartisipasi membeli tiket yang telah tersedia. Hanya kontribusi kita sebagai pendukung Persipura yang mampu mengangkat kembali kejayaan  Persipura ,” tukasnya yang juga anggota DPR Papua.

Persipura akan melakoni laga perdana  menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022) . Laga perdana skuad Mutiara Hitam  akan berlangsung untuk pertama kalinya di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua. (nald)

LEAVE A REPLY