JAYAPURA (PT) – Pelaksanaan Konfrensi Provinsi (Konferprov) XI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua yang berlangsung di Hotel Fox Jayapura, Kamis (22/12) memilih sekaligus memutuskan Hans Alvaro Bisay secara aklamasi menjadi Ketua PWI Papua periode 2022-2025.

Ketua PWI Papua Terpilih, Hans Alvaro Bisay mengatakan, dirinya akan membawa organisasi PWI Papua lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. “Saya akan bawa PWI Papua lebih baik lagi ke depan. Kekurangan dalam kepengurusan sebelumnya akan dibenahi,” ungkapnya.

Iapun berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk bagaimana PWI Papua memiliki kantor yang defenitif sehingga apa yang menjadi program kerja bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk punya kantor PWI Papua. Saya akan melakukan loby-loby ke pak Gubernur Lukas Enembe kalau bisa bekas kantor KONI Papua yang terletak di GOR Cenderawasih bisa kami pakai untuk kantor PWI,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Otto, SH berharap organisasi PWI Papua dibawa kepemimpinan Hans Bisay bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin PWI Papua akan jauh lebih dari sebelumnya di bawah kepemimpinan Hans Bisay. Semoga anggota PWI Papua sejahtera semua,” pungkasnya.

Editor : Ronald

LEAVE A REPLY