JAYAPURA (PT) – Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) bersama Persipura Papua akhirnya meneken Memorandum of Understanding (MoU) tentang Sponsorship Bank Papua kepada Mutiara Hitam julukan Tim Persipura dalam Kompetisi Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024.

“Ya, hari ini di Kantor Bank Papua dan disaksikan Pj. Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, kita sudah tandatangan MoU, yang mana setelah Mou ini akan dilanjutkan ke Perjanjian Kerja Sama atau PKS antara kedua pihak. Meskipun pada MoU ini belum ada besaran yang akan digelontorkan oleh Bank Papua kepada Persipura,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dalam press releasenya kepada wartawan, Selasa (12/9).

Ia mengakui bahwa yang terpenting saat ini adalah kepastian dari Bank Papua untuk dapat membantu dan tetap dukung Persipura Jayapura.

“Dalam satu atau dua hari ini teman-teman dari Bank Papua akan kasih draft Perjanjian Kerja Sama dan teman-teman dari Persipura Jayapura akan pelajari dan rampungkan bersama, sehingga bisa segera ditandatangani dan pencairan bisa dilakukan,” terangnya.

BTM panggilan akrabnya Benhur Tommy Mano juga berterima kasih kepada Bank Papua yang tetap peduli dan punya komitmen baik untuk tetap dan terus bantu sponsor Persipura.

“Kita secara khusus terimakasih kepada Penjabat Gubernur Papua, karena memiliki kepekaan dan kepedulian sehingga ikut membantu kami. Beliau sampaikan ke saya, bahwa Persipura ini harus eksis terus dan diikuti dengan tindakan nyata, beliau sangat luar biasa membantu kami,” akuinya. (Dian)

Editor : Ronald

LEAVE A REPLY