JAYAPURA (PT) – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Pos Kotis yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah hari Minggu di Gereja Imanuel Woslay.

 

Kegiatan ibadah itu, dipimpin langsung oleh Pendeta Luna Mariana, STh, yang juga merupakan pengurus Gereja Imanuel Woslay, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Minggu, 16 Juni 2019.

 

Anggota Pos Kotis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting S, SIP berharap hubungan antara Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat khususnya di wilayah Distrik Senggi dapat terjalin dengan baik.

 

“Dengan melaksanakan ibadah mingguan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam beragama,” ujarnya.

 

Dansatgas Letkol Inf Hendry Ginting menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Alkitab sebanyak 60 buah yang diterima langsung oleh Pendeta Gereja Imanuel Woslay Ibu Luna Mariana, STh.

 

Hal itu mendapat respon dan sambutan baik dari jemaat gereja yang hadir dalam pelaksanaan ibadah saat itu.

 

Sementara itu, Pendeta Luna Mariana mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuan Alkitab.

 

“Puji Tuhan kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak-bapak TNI yang telah memberikan kami bantuan Alkitab, ini merupakan suatu kebaikan yang sangat mulia dan sangat berguna bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah,” katanya.

 

Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan para jemaat.

 

“Bantuan Alkitab tersebut bertujuan sebagai sarana untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan, karena alkitab merupakan cermin bagi setiap orang dalam membangun ahklak dan mengatur setiap kehidupan,” imbuhnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY