SENTANI (PT) – Kunjungan Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko ke Base Ops Lanud Silas Papare Sentani, Kabupaten Jayapura, disambut hangat oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Senin (30/5) pagi.

Saat dikonfirmasi wartawan terkait penyambutan tersebut, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan, Kepala KSP, Moeldoko dan jajarannya hanya bersilaturahmi beberapa menit saja kemudian melanjutkan perjalanan menuju Biak yang menjadi tempat tujuan mereka.

“Tujuan mereka yang resmi itu di Biak, di Kabupaten Jayapura mereka hanya singgah sebentar saja, tetapi sebagian Tuan rumah saya menerima mereka dengan baik,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Mathius mengatakan tidak ada hal penting yang dibahas. Untuk lebih jelas maksud dan tujuan mereka itu resminya di Biak hari ini.

Sekedar diketahui bahwa, yang hadir pada pertemuan tersebut, yakni Kepala KSP RI, Moeldoko, Deputi V KSP RI, Pangkogabwilhan lll, Pangdam XVII Cenderawasih, Kasdam XVII Cenderawasih, Wakapolda Papua, Kabinda Papua, Danlanud Jayapura, Anggota MRP Dorlince Mehue, Wali Kota Jayapura, Bupati Jayapura. (tinus/nald)

LEAVE A REPLY