SENTANI (PT) – Sebanyak 350 anggota Polres Jayapura dikerahkan untuk pengamanan pada setiap Cabor Porkab II Kabupaten Jayapura. Kapolres Jayapura, AKBP. Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH menegaskan, Porkab II bisa berjalan dengan sukses tentu membutuhkan kerjasama yang baik antara penyelenggaran dengan masyarakat.

Oleh sebab itu, pihaknya tentu akan melakukan pengamanan hingga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter serta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“350 anggota dibagi dalam beberapa cabang olahraga, penempatan personil mulai dari pengamanan akses pintu masuk dan keluar, penonton untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaa Porkab II di Kabupaten Jayapura,” tambahnya.

Selain itu, ia menghimbau kepada seluruh suporter dari masing-masing tim untuk menjaga keamanan bersama. “Kami mengajak masyarakat ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pelaksanaan Porkab II di Kabupaten Jayapura ini dapat berjalan aman tertib dan lancar,” pungkasnya. (tinus)

LEAVE A REPLY