JAYAPURA (PT) – Usai menandatangani kontrak kerjasama dengan PT. Freeport Indonesia di Timika, kini Skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura kembali fokus untuk laga uji tanding di Surabaya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano mengatakan, Persipura kini fokus pada laga uji tanding di Surabaya, Jawa Timur pada 6 Maret 2018.

Diakuinya, selain tim Persipura Jayapura juga ada tiga klub yang bakal ikut yakni Barito, Madura United dan Persela Lamongan.

“Kita fokus kesana dulu kemudian setelah uji tanding kemudian Persipura akan kembali untuk menunggu jadwal putaran Liga Indonesia,” ungkap Benhur pada kesempatan syukuran di Restoran B-One, Senin malam kemarin.

Dalam kesempatan itu, BTM panggilan akrab Tom Mano menyampaikann terima kasih kepada PT. Freepot Indonesia yang telah membantu dengan memberi dana sebesar Rp 9 miliar kepada Persipura dan Bank Papua yg telah mendukung tim kebanggaan Papua Persipura Jayapura.

Ia juga meminta dukungan doa dari masyarakat Papua untuk tim kesayangan masyarakat Papua yaitu Persipura Jayapura bisa mengikuti Liga I Indonesia dengan target harus juara.

“Kami berkomitmen Persipura siap bermain di Liga Indonesia dengan catatan PT. Liga Indonesia melunasi semua utang-utang pada club yang bertanding dan subsidi yang harus di lunasi sekitar Rp 2,8 miliar,” pungkasnya. (jul/dm)

LEAVE A REPLY