LUKMEN Resmikan Posko Kemenangan di Angkasa

JAYAPURA (PT) – Dukungan masyarakat kepada pasangan Calon Gubernur Papua dan Calon Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dan Klemen Tinal, SE, MM atau yang dikenal akrab “LUKMEN” Jilid II terus mengalir bagaikan air.

Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH meresmikan Posko Kemenangan LUKMEN di Angkasa, Disrik Jayapura Utara.

Dukungan tersebut diberikan atas dasar pasangan LUKMENA sebagai bapak pembangunan bagi orang Pegunungan.

“LUKMEN adalah bapak pembangunan orang pegunungan. Kami merasakan banyaknya pembangunan di daerah pedalaman, padahal sebelumnya tidak dinikmati oleh kami di daerah pegunungan. Namun setelah LUKMEN pimpin Papua baru ada pembangunan di pegunungan,” ungkap Ketua Relawan Lintas Papua Bersatu, Apner Wetipo pada peresmian Posko Pemenangan LUKMEN di Angkasa.

Wetipo menilai pasangan LUKMEN pantas kembali menjadi Gubernur Papua. Walaupun saat ini ada dua calon putra terbaik Papua yang akan maju di Pilgub tahun ini.

“Kami siap memenangkan pasangan LUKMEN. Mereka berdua sudah banyak membuktikan kerjanya di lima tahun pertama. Walupun itu tidak terlepas banyak kebijakkan Pemerintah Pusat melalui bapak Presiden Joko Widodo,” bebernya.

Diakuinya, didalam semua kebijakan yang sudah dikeluarkan ada banyak kebijakkan luar biasa yang diambil oleh pasangan LUKMEN.

Wetipo pun menilai LUKMEN adalah milik semua orang di Tanah Papua dan bukan milik orang Pegunungan saja. Sehingga ia pun meminta kepada semua rakyat di Tanah Papua ini untuk mendukung pasangan yang diusung 9 partai politik ini.

Sementara itu, Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Pegungan Tengah yang berdomisili di Kota Jayapura.

Menurutnya, pasangan LUKMEN tidak memberikan janji kepada rakyat. Tapi LUKMEN sudah berkerja selama lima tahun dan itu terbukti.

“Masyarakatpun sudah menilai atas berbagai kebijakkan pembangunan yang sudah kami lakukan pada periode pertama lalu,” jelasnya.

Lukas menjelaskan, pasangan LUKMEN bukan hanya milik orang gunung saja, tetapi untuk semua golongan yang ada di Tanah Papua ini. Iapun berharap agar rakyat Papua memilih pasangan yang tepat dan paling penting tetap menjaga keutuhan Papua dalam bingkai NKRI.

Dalam kesempatan itu, Enembe berpesan agar masyarakat Papua tetap menjaga kebersamaan dan menciptakan Pilkada yang damai, aman, tertip di Tanah Papua.

Pasalnya, menurutnya, kini hanya ada dua pasangan calon putra terbaik Papua yang maju di Pilgub Papua kali ini.

“Semua sudah kita kerja saat ini, biar masyarakat yang menilai semua ini. Kendatipun kita tahu ada banyak yang belum dikerjakan, dan itu menjadi pekerjan rumah baginya dalam lima tahun berikutnya jika kembali menjadi Gubernur lagi. Kita yakin bisa memenangkan Pilgub Papua untuk kedua kalinya dan kita berharap Pilkada kali ini aman dan tertip tampa ada konflik,” pungkas Lukas. (ing/dm)

LEAVE A REPLY