Soal Tax Amnesty, Gubernur Papua Pastikan Bakal Ikut

0
1009

JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH memastikan bakal mengikuti Tax Amnesty pada periode kedua mendatang. Menurutnya, kepesertaa ┬átax amnesty di Indonesia telah berjalan dengan baik karena banyak masyarakat yang telah mengikutinya.

“Kita sendiri sedang mempersiapkan data-data tentang harta kekayaan yang dimiliki. Ini bagus untuk diikuti sehingga semua data akan dihimpun,”ungkapnya kepada wartawan kemarin malam di Restoran Rumah Laut Jayapura.

Diakuinya, program tax amnesty ini menjadi catatan prestasi yang luar biasa karena bisa mengalahkan negara-negara lain di dunia. Bahkan di negara-negara lain program tax amnesty ini banyak yang gagal dan hal ini sangat berbeda di Indonesia.

Gubernur mengajak sekaligus menghimbau kepada masyarakat Papua untuk mengikuti program tax amnesty. Hal ini disebabkan adalah salah satu langkah positif untuk bagaimana wajib pajak dilakukan.

“Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Papua mendorong semua pihak untuk bagaimana mengikuti kepesertaan tax amnesty ini,”tandasnya. (redaksi)20161007_205120

 

LEAVE A REPLY