Anggota KORPRI Harus Berpartisipasi Aktif

JAYAPURA – Sekda Papua, Hery Dosinaen, SIP, M.KP mengajak seluruh anggota KORPRI Papua agar berpartisipasi aktif dan antusias serta rasa saling memiliki semakin melekat sehingga kuat. “Saya sangat berharap agar KORPRI Papua harus maju terus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal ini merupakan pengabdian secara professional,”tegasnya. usai menghadiri lomba-lomba paduan suara dalam rangka menyambut HUT ke-45 KORPRI Papua tahun 2016 di Sasana Krida Kantor Gubernur, Rabu(23/11) kemarin.

“Sebagai ASN tentu kita mengetahui tugas masing-masing dalam rangka pengabdian kepada negara dan masyarakat sehingga dalam melaksanakan tugas akan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”katanya.

Menurutnya, perlombaan paduan suara ini adalah suatu hal yang luar biasa dan dari hal seperti ini telah menunjukkan ternyata seluruh anggota KORPRI ini memiliki rasa terhadap organisasi. Sekda menyarankan supaya kedepan HUT KORPRI ini harus lebih meriah lagi dan kalau bisa selain lagu wajib mars KORPRI yang dilombakan juga ada lagu wajib dari 5 wilayah adat dan harus ada perlombaan Yospan.

“Saya berharap agar semua anggota KORPRI ini harus merasa memiliki organisasi ini supaya kedepan semakin lebih kuat dan tentu perlu terus ditingkatkan kegiatan-kegitan positif seperti ini. Dengan demikian persatuan antara sesama anggota KORPRI terus terjalin dengan baik,”tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY