SENTANI – Dalam rangka pelaksanaan pleno yang dilaksanakan KPU Kabupaten Jayapura yang kini sudah berlangsung mulai dari pleno tingkat distrik hingga pleno tingkat kabupaten, maka Polres Jayapura terus mengintensifkan patroli.

Kapolres Jayapura AKBP. Yustav R Urbinas, SIK melalui Kabag Perencanaan Polres
Jayapura AKP. Roziki mengatakan, patroli yang dilakukan ini dalam rangka cipta kondisi selama masa pleno tingkat distrik hingga tingkat kabupaten yang bakal dilakukan oleh KPU Kabupaten Jayapura.

Untuk itu, Kapolres menghimbau setiap anggota supaya menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman di wilayah hukum Polres Jayapura.

Kapolres menjelaskan, patroli ini dilaksanakan dengan menyambangi Kantor Puspenka dimana tempat tersebut dijadikan untuk pleno tingkat Distrik Sentani Kota.

Selain patroli di wilayah Sentani Kota, lanjut Kapolres, pihaknya melanjutkan patroli menuju wilayah Sentani Timur dan seluruh wilayah yang dianggap berpotensi rawan.

“Kita berharap selama pleno ditingkat distrik berjalan baik dan situasi keamanan tetap terkendali. Kami mengharapkan kepada masyarakat terutama paslon, tim sukses agar tetap tenang sampai hasil pleno dari KPU Kabupaten Jayapura,”tandas Kapolres Gustav. (tim)

LEAVE A REPLY