JAYAPURA – Usai memimpin apel gabungan di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin lalu selanjutnya Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH secara mendadak melakukan sidak di beberapa kantor SKPD yang terletak di lingkungan Kantor Gubernur.

Tampak Gubernur Papua didampingi Ketua TP PKK Provinsi Papua Ny. Yulce Enembe, SH mengawali sidaknya ke kantor Biro Humas dan Protokoler dan langsung disambut Karo Humas Israil Uloli. Disana, Gubernur mengecek kondisi ruangan kemudian fasilitas ruang kerja dan jumlah kehadiran pegawai.

Hal yang sama juga dilakukan Gubernur di ruangan Biro Kesejahteraan Masyarakat (Biro Kesra). Disana Gubernur melihat kondisi ruangan dan jumlah pegawai yang hadir.

Karena kantor beberapa SKPD ini terletak di lingkungan Kantor Gubernur sehingga mempermudah Gubernur melakukan sidak.

Usai dari Biro Kesra selanjutnya Gubernur menuju Biro Umum dan langsung disambut Kabiro Umum Emi Enembe dan sejumlah pegawai yang hadir.

Ternyata momen sidak ini tak urung diabadikan sejumlah pegawai dengan foto bersama alias selfie dengan Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Papua.

Setelah selesai dari tiga kantor biro selanjutnya Gubernur melakukan sidak ke ruagan Asisten I, II dan III yang terletak bersampingan.

Disana Gubernur beberapa menit melakukan pembicaraan dan selanjutnya menuju ruangan Sekda. (tim)

LEAVE A REPLY