JAYAPURA – Bank Papua mamastikan untuk tetap melanjutkan kerjasama dengan klub Persipura Jayapura untuk musim kompetisi Liga I yang akan bergulir bulan April mendatang.

Bahkan, bank milik masyarakat Papua ini akan menambah nilai kontrak.

“Bank Papua sudah menambah nilai kontraknya sekitar Rp 7-10 miliar untuk satu musim,”ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Selain Bank Papua, manajemen Persipura juga sedang menjalin komunikasi dengan beberapa sponsor seperti BP LNG di Manokwari Papua Barat, PT Sinar Mas, PT Pertamina dan PT Telkomsel.

“Tentu manajemen sangat berterimkasih kepada Bank Papua yang sudah menaikan nilai sponsor. Kami harap ada titik terang dari sponsor lainnya mengingat untuk Persipura membutuhkan dana Rp 35 miliar untuk satu musim kompetisi,”jelasnya.

Disinggung soal PT Freeport Indonesia, Tomi Mano mengaku belum ada kepastian karena sampai saat ini PT Freeport masih dalam keadaan gonjang ganjing sehingga manajemen belum bisa untuk berkordinasi dengan Freeport.

“Tapi surat kami sudah dilayangkan kepada manajemen PT Freeoprt dengan batas waktu yang ditentukan kepada mereka,”pungkasnya. (lbm/rm)

LEAVE A REPLY