JAYAPURA – Manajemen PT Freeport Indonesia sudah memastikan secara resmi bahwa mereka tidak mendukung Persipura Jayapura sebagai sponsor utama pada kompetisi Liga I Indonesia tahun 2017.

“Rabu kemarin kami menerima email dari Manajemen PT Freeport Indonesia yang mengkonfirmasi mereka tidak mau mendukung Persipura,”kata Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (16/03).

Menurut Tomi Mano, alasan yang disampaikan adalah karena situasi mereka saat ini. Soal ijin operasi dari pemerintah Republik Indonesia itu.

“Yah, kita mau tidak mau harus terima keputusan itu. Mereka yang punya uang, jadi mereka yang tentukan mau dukung atau tidak. Walaupun mereka punya uang sangat banyak sekali tetapi kalau mereka memilih untuk tidak sponsor walaupun nilainya tidak seberapa dari yang mereka punya. Ya itu hak mereka,”ujarnya.

Manajemen Persipura sampai saat ini masih terus berusaha untuk merangkul sponsor dan semoga ada pihak lain yang bisa menjadi sponsor serta mendukung klub kebanggaan masyarakat Papua ini.

“Kalau kita dapat ya kita akan jalan seadanya, kondisi terburuknya kita tidak berkompetisi. Tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat sponsor,”terangnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY