JAYAPURA – Setelah memastikan mendapat dukungan sponsor dari Bank Papua sebesar Rp 7.5 miliar maka Persipura Jayapura langsung mendatangkan Eddison Alves. Namun pemain asal Brasil masih masih harus mengikuti seleksi.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, Eddison Alves sudah tiba di Jayapura dan akan mengikuti latihan sore ini (kemarin-red).

“Saya sudah ketemu pemain dan bicara. Dia sangat senang gabung dengan Persipura,”ungkap Tomi Mano usai MoU dengan Bank Papua.

Tomi Mano mengaku, Eddison Alves sudah kenal dengan sepak bola Indonesia dan mengaku sudah kenal dengan karakter dan cara main Persipura.

“Alves dia pernah main di Persela Lamongan. Kalau dia bagus dan sesuai keinginan pelatih dan kita akan kontrak,”terang Mano.

Mano mengungkapkan, untuk hadapi Gojek Traveloka Liga I, skuad yang ada akan kita maksimalkan untuk bersaing menjadi yang terbaik di akhir kompetisi.

“Dengan anggaran yang pas-pasan, kami manajemen sudah sampaikan kepada pelatih untuk memaksimalkan pemain yang ada,”imbuhnya.

Terkait dengan launching tim, Tomi Mano mengaku bahwa tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura Jayapura tidak melakukannya musim ini. Karena kita harus efisien terkait anggaran.

Sekedar diketahui, kick off Gojek Traveloka Liga I akan mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC dan disiarkan langsung di TV One pukul 18:30 WIB, Sabtu 15 April 2017.

Sementara Persipura sendiri akan menjamu Persegres Gresik United pada Selasa, 18 April 2017 di Stadion Mandala Jayapura. (lam/rm)

LEAVE A REPLY