JAYAPURA – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH mengatakan, Pemerintah Provinsi Papua optimis dengan tata kelola pemerintahan lebih baik dengan implementasi e-Government.

“Jadi memang dengan implementasi e-Government ini saya pikir kita selangkah lebih maju dan kita harapkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat mengimplementasikan e-Government dengan baik,”ungkapnya.

Gubernur mengungkapkan, di era kepemimpinannya bersama dengan Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM pihaknya membuat langkah berani dengan menjadi salah satu dari sekian provinsi di tanah air yang mampu mengimplementasikan e-Government pasca dilaunching dan disaksikan oleh Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan, Irjen Pol (Purn) Basaria Pandjaitan, SH, MH.

“Ini langkah berani di era kepemimpinan saya dan pak Klemen Tinal. Kita optimis implementasi e-Goverment ini dapat berjalan dengan baik dan penyelenggaraan pemerintahan semakin baik, transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi,”katanya.

Menurutnya, dengan berbagai capaian yang telah dilaksanakan maka pihaknya kini optimis untuk bagaimana memberi perhatian pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada pimpinan OPD agar membuat kegiatan yang benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat. (ama/rm)

LEAVE A REPLY