JAYAPURA – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM benar-benar telah menjalankan tugas dengan baik.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Gubernur disela-sela penyerahan LHP BPK RI di DPRP.

“Saya tegaskan kepada semua pihak termasuk mantan-mantan pejabat yang kembali mengkritisi pemerintahan saat ini bahwa kita sudah kerja baik jadi jangan ganggu pemerintahan yang sekarang ini,”ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya telah membenahi tata pemerintahan dan keuangan bahkan di era kemimpinannya bersama dengan Wakil Gubernur Papua bahwa Pemprov Papua mampu kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tiga tahun berturut mulai dari tahun 2014, 2015 dan 2016.

“Kita telah mampu membuktikan kepada semua pihak bahwa kita telah menjalankan e-Goverment dengan baik dan menerapkan di lingkungan Pemprov Papua. Kita juga telah kembali meraih opini WTP. Ini merupakan komitmen dari kepemimpinan kami,”katanya.

Gubernur Lukas mengharapkan kepada pihak-pihak tertentu maupun mantan pejabat yang kerap menuduh pihaknya tidak maksimal agar melihat program-program yang telah dilaksanakan pihaknya selama ini.

“Kita telah mampu menjalankan tugas dengan baik, oleh sebab itu saya minta kepada semua pihak untuk menghargai proses ini,”pungkasnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY