JAYAPURA – Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. George Elnadus Supit memberikan kuliah umum tentang penanaman nilai-nilai revolusi mental kepada 133 Madya Praja dan Nindya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kampus IPDN Jayapura, Papua Senin (24/7/2017).

Dalam kuliah umumnya itu, Pangdam menyampaikan, kehadirannya memberikan kuliah umum kepada para Praja IPDN merupakan hal yang penting dan harus dilakukan. Pangdam mengaku, bangga mendapatkan kesempatan untuk memberikan wawasan yang baru kepada Praja IPDN.

Selain itu, lanjutnya, Praja IPDN nantinya menjadi birokrat dan memiliki jaringan yang luas dari mulai Kementerian Dalam Negeri, Gubernur, Bupati sampai camat dan lurah.

Pangdam berharap, Praja IPDN yang akan mengelola pemerintahan birokrasi itu dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjalankan pemerintahan yang bersih.

“Sangat berkepentingan untuk membangun bangsa kita menjadi bangsa yang kuat karena adik-adik (praja) ini adalah birokrat yang kuat yang nanti akan mengendalikan pemerintahan,”terang Pangdam. (lam/rm)

LEAVE A REPLY