ASMAT-Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH menegaskan kepada seluruh pihak yang ada di Papua supaya mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi khususnya BBM satu harga. Diakuinya, untuk masalah BBM satu harga sudah berlaku di Papua. Ini adalah kemauan dan tekad Presiden Jokowi untuk bagaimana Papua semakain maju.

Ia mengatakan, Presiden Jokowi melihat Papua sudah puluhan tahun menderita luar biasa masalah BBM yang mahal sehingga semua pihak maupun masyarakat Papua harus mendukung kelancaran.

“Saya banyak mendengar dari masyarakat bahwa ada upaya-upaya oknum tertentu untuk menghambat masalah BBM di Papua. Ini tidak boleh dilakukan,”tegas Gubernur, Rabu (25/10/2017)

Gubernur mengakui bahwa penyamaan satu harga BBM di Papua adalah program pemerintah sehingga harus didukung seluruh masyarakat di Papua. Bukan malah membuat masalah baru.

“BBM sudah satu harga di Papua dan sama dengan di daerah lain. Untuk itu, mari kita dukung apa yang sudah dilakukan pemerintah pusat untuk Papua,”tandasnya.(rm/jg)

LEAVE A REPLY