JAYAPURA – Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dijadwalkan pada Selasa (12/12/2017) secara resmi bakal mengambil sumpah dan janji serta melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya periode 2017-2022 Natalis Tabuni, SS dan Yan Robert Kobogoyauw serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura periode 2017-2022, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dan Giri Wijayantoro bertempat di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,SE, MM didampingi Sekda Papua, TEA. Hery Dosinaen, S.IP, MKP di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (11/12/2017).

“Besok (hari ini-red), Gubernur Lukas Enembe akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Papua, Hery Dosinaen menambahkan bahwa untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai yakni Yakobus Dumupa-Oskar Makai direncanakan dilaksanakan pada 18 Desember 2017 mendatang, sesuai dengan akhir masa jabatan.

Sementara itu, terkait dengan pelantikan Wakil Bupati Yalimo hingga kini masih menunggu SK Mendagri, sebelumnya Wakil Bupati Yalimo, Lakius Peyon dilantik sebagai Bupati definitif menggantikan Er Dabi yang meninggal dunia. (Ama/rm)

LEAVE A REPLY