JAYAPURA (PT) – Manajemen Persiprua Jayapura mengumumkan nama pemain yang akan dipanggil dalam seleksi, Sabtu (3/2/2018) di Stadion Mandala Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan, sebanyak 17 pemain akan mengikuti seleksi antara lain, I Nyoman Ansanay, Papua Komboy, Oto Kapissa (RBC) Reinhard Sokoy, Spieks Sokoy, Patrick Womsiwor (SSB Sentani), Maurits Hamadi.

Kemudian Abraham Meraudje (Ingros), Rian Flegon Ayomi, Yesaya Kogoya (Putra Pasific), Marsel (Tunas Muda Hamadi), Diego Warbakay (PSK Kayu Pulo), Erik Titaley (Waena FC), Cessa Yarangga (Nafri), Lodwyk Deda (Yoka FC).

Selain itu, beberapa pemain dari Persipura U-19 juga dipanggil untuk mengikuti seleksi, yakni Alvian Sani, Yusak, Rivaldo Tod Fere, Ronaldo Wanma, Yosi Maniagasi, Dani Asmuruf dan Kevin Rumakey.

“Para pemain yang dipanggil ini berdasarkan hasil pemantauan pelatih Piter Butler,” kata Tomi Mano kepada wartawan.

Sementara itu, Media Oficial Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan, ada beberapa pemain Papua yang bermain di kub luar juga dalam pantauan pelatih dan manajemen Persipura.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kesepakan antara pemain dan manajemen.

“Ada beberapa pemain seperti Elvis Herewan, Boaz Ataruri, Viktor Pae, mereka juga akan ikut seleksi bersama pemain lain,” ujarnya.

Di ajang seleksi ini, Pelatih Piter Butler akan menentukan pemain-pemain yang akan direkrut untuk bergabung dengan tim Persipura. Oleh karena itu, Bento berharap kepada pemain untuk tampil baik dan keluarkan semua kemampuan, agar bisa dilirik oleh pelatih.

“Manajemen tidak mencampuri urusan pilihan pemain, Butler punya kewenangan penuh untuk memilih pemain,” tutupnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY