JAYAPURA (PT) -Sebanyak 36 anggota DPRD Kabupaten Buteng melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Jayapura.

Rombongan diterima langasung Plh. Setda Kota Jayapura di ruang rapat Sekda, Sabtu (24/2/2018)

Plh. Setda Kota M. Nurjainuddin Konu mengatakan, kedatangan rombongan dari Buteng untuk melihat prestasi pembangunan yang telah dicapai oleh Pemkot Jayapura.

“Dalam pertemuan saya telah memaparkan potret pembangunan Kota Jayapura mulai dari sektor pendidikan, kesehatan namun yang menonjol dari semua saya paparkan mengenai kerukunan umat beragama yang selama ini di jaga dengan baik oleh semua lapisan masyatakat Kota Jayapura,” ungkapnya.

Dirinya juga membeberkan akan keberhasilan Kota Jayapura dalam meraih WTP keuangan sehingga hal ini juga menjadi contoh bagi Kabupaten Buteng

Selain itu, ada keberhasilan Kota Jayapura lainya seperti penataan penduduk dimana setiap warga kota wajib memiliki KTP Elektronik sehingga setiap pendatang di Kota Jayapura wajib mempunyai dokumen kependudukan.

Sementara itu, Ketua DPRD Buteng, Adam memberikan apresiasi kepada Wali Kota dan jajaranya di Pemkot Jayapura yang telah berhasil mengembangkan Kota Jayapura.

“Hal ini akan menjadi acuan bagi kami dalam pengembangan dan peningkatan pendapatan asli daerah kami,” akuinya.

Dirinya berharap kepada masyarakat yang ada di Kota Jayapura untuk terus mendukung kinerja dan program kerja dari pemkot Jayapura. (ri/rm)

LEAVE A REPLY