SENTANI (PT) A-  Segenap relawan Muslimah LUKMEN di Kabupaten Jayapura, mendeklarasikan dukungannya dan siap berjuang menangkan pasangan Lukas Enembe, S.IP, MH-Klemen Tinal, SE, MM atau akrab disapa LUKMEN sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018-2013.

Deklarasi dukungan itu di tanda-tangani oleh setiap perwakilan relawan Muslimah di dihadapan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal saat kampanye tatap muka di Hotel Tahara, Sentani, Jumat (20/4/2018).

“Kami akan berjuang agar LUKMEN dapat terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua. Mau tidak mau, suka tidak suka, senang tidak senang harus berjuang menangkan LUKMEN dan itu sudah menjadi harga mati,” kata Andi Ratna Aziz selaku Ketua Relawan Musliman LUKMEN Kabupaten Jayapura.

Meski telah memberikan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan pasangan LUKMEN, Andi yang mewakili Muslimah di Kabupaten Jayapura, meminta Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal untuk menjelaskan kembali visi dan misinya, hal ini sangat penting agar memperkuat keyakinan para muslimah fanatik LUKMEN di Jayapura, yang diyakini sudah menyatukan suaranya untuk pasangan nomor satu tersebut dan mempu mempengaruhi pemilih lain untuk memilih LUKMEN.

“Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kami, karena Pak Klemen datang dan mendengarkan langsung deklarasi kami, sehingga kami sangat berharap Pak Wagub dapat menyampaikan kembali visi dan misi untuk masyarakat di Papua agar lebih dikenal dan dipahami,” kata Andi

Klemen menyambut baik dukungan dan deklarasi yang disampaikan langsung oleh perempuan Muslimah Kabupaten Jayapura dan pertemuan itu dimanfaatkan Klemen untuk menyampaikan beberapa hal penting terkait Papua saat ini dan nanti, serta meluruskan isu-isu miring yang hendak dimanfaatkan oleh kelompok lain untuk kepentingan sendiri.

“Kami senang ada relawan yang menyisihkan waktu untuk berikan kontribusi bagi kemenangan LUKMEN 27 Juni 2018 nanti, dengan mengajak saudara dalam pesta demokrasi, dengan suasana ceria dan gembira untuk memilih nahkoda yang akan bawa kapal Papua ini kedepannya,” terang Klemen Tinal memberi apresiasi terhadap dukungan yang diberikan warga Muslimah Kabupaten Jayapura yang tergabung dalam Relawan Muslimah Lukmen tersebut.

Klemen percaya dukungan dan pilihan yang diberikan kepada LUKMEN semuanya dimulai dari kepercayaan. Sebab apa yang disampaikan LUKMEN adalah kebenaran yang pastinya untuk kebaikan dan hal itu sudah teruji bahkan dirasakan masyarakat.

“Perbedaan sangat mendasar antar LUKMEN dengan kompetitor, karna LUKMEN berulang-ulang tidak mau berikan janji, karna sudah ada bukti. LUKMEN hanya menawarkan dan mengajak mencapai kemandirian, kesejahteraan untuk Papua, dan itulah kebenaran yang ditawarkan LUKMEN,” beber Klemen.

Klemen menjelaskan tidak perlu ragu mendukung bahkan memenangkan LUKMEN, karena tidak memulai dari awal tetapi melanjutkan yang lima tahun sudah dikerjakan, di mana Papua sudah Bangkit, Mandiri menuju Sejahtera yang Bekeradilan,

“Jadi kenapa ragu lagi, yang pasti-pasti saja, karena rakyat butuh bukti dan bukan janji,” pungkasnya. (Tim Humas LUKMEN)

LEAVE A REPLY