JAYAPURA (PT) – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sehingga tercipta keakraban antara kepolisian dan masyarakat yang lebih harmonis, jajaran Polsek Ilu, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya menggelar coffe morning dengan sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat di Aula Mapolsek Ilu, Senin (7/5/2018).

Dalam kegiatan silaturahmi ini juga sekaligus mensosialisasikan tentang persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung secara serentak di seluruh Papua yakni Pilgub Papua 2018.

Kapolsek Ilu, Ipda. Makmur didampingi Danramil Ilu tampak akrab dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan Se-Distrik Ilu.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP. A.F. Indra Napitupulu, SIK melalui Kapolsek Ilu, Ipda. Makmur mengatakan, pihaknya bekerjasama sama dengan Danramil Ilu untuk mengumpulkan para tokoh-tokoh yang berpengaruh di Distrik Ilu agar dapat menjalin kemitraan sehingga kedepannya nanti wilayah Ilu akan aman dan tentram terlebih dalam waktu dekat ini akan menghadapi Pilkada Gubernur Papua 2018.

Kapolsek Ilu menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan-himbauan tentang Kamtibmas kepada para tokoh-tokoh tersebut agar nantinya dapat menjalin kerjasama dan wilayah Distrik Ilu akan selalu aman dan tentram. (jul/dm)

LEAVE A REPLY