Kabid Humas Hadir Mewakili Kapolda Papua

JAYAPURA (PT) – Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar yang diwakilkan Kabid Humas Polda Papua, Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menghadiri penutupan Pekan Kreatif, Kuliner Nusantara dan Pagelaran Budaya tahun 2018 Kabupaten Jayawijaya di Halaman Kantor LPP RRI Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Turut hadir dalam penutupan kegiatan tersebut, Kapolres Jayawijaya, AKBP. Yan Pieter Reba, SE, M.Si, Dandim 1702/JWY, Letkol Inf. Lukas Sadipun, Asisten 1 Setda Kabupaten Jayawijaya, Drs. Tinggal Wusono, M.AP, Wakapolres Jayawijaya, Kompol Abbas, Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua, Suyono Wasis, Kepala LPP RRI Wamena, Yonas Markus Tuhuleru, SE dan Ketua Ikemal Kabupaten Jayawijaya, Cristian Sohilait.

Kapolres Jayawijaya selaku Ketua Panitia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polres Jayawijaya dengan LPP RRI Wamena yang bertujuan untuk menghibur masyarakat Jayawijaya serta untuk mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Jayawijaya.

“Kedepan kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Jayawijaya sehingga dibutuhkan partisipasi warga masyarakat dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Jayawijaya serta paguyuban yang telah berpartisipasi didalam Pekan Kreatif, Kuliner Nusantara dan Pagelaran Budaya tahun 2018 ini,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua, Suyono Wasis mengatakan bahwa Direksi LPP RRI mengucapkan apresiasi kepada Polres Jayawijaya dan RRI Wamena yang telah menyelenggarakan acara ini, serta paguyuban yang ada di Kabupaten Jayawijaya yang telah iku serta dalam Pekan Kreatif tahun 2018.

“Kami juga mengharapkan kegiatan seperti untuk terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, sebab acara ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antar suku di Kabupaten Jayawijaya,” terang Suyono Wasis.

Dan rangkaian kegiatan pekan kreatif 2018 Kabupaten Jayawijaya ditutup secara resmi dengan pernyataan yang di sampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. A. Musthofa Kamal, SH. (jul/dm)

LEAVE A REPLY