Dari Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis Waibu Moi

SENTANI (PT) – Setelah puluhan tahun, akhirnya kerinduan jemaat Klasis GKI Waibu Moi untuk memiliki kantor klasisnya sendiri akhirnya terwujud.

Hal itu menyusul dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan Kantor Klasis oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si di Kampung Yakonde, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Rabu (16/5/2018).

Bupati Mathius meminta kepada seluruh tokoh adat atau tokoh masyarakat yang memiliki tempat ini harus benar-benar bertanggungjawab untuk pekerjaan Tuhan ini.

“Sebab, Tuhan sudah memberikan banyak sekali dalam kehidupan kita. Sebagai tokoh adat dan tokoh masyarakat, maka kita harus bertanggungjawab untuk gereja Tuhan,” tegasnya.

Menurutnya, para tokoh terdahulu sudah banyak memberikan pembangunan di wilayah ini dari apa yang telah Tuhan anugerahkan di tempat ini.

“Pemerintah berharap, setelah selesai pembangunan Kantor Klasis, maka jemaat di Waibu Moi ini dapat menggunakan untuk pelayanan gereja. Bukan sebaliknya untuk kegiatan lain, sehingga nama gereja dan pimpinan gereja GKI tidak menjadi negatif di mata lingkungan masyarakat sekitar,” tandasnya. (tm/dm)

LEAVE A REPLY