SENTANI (PT) – Dalam rangka menyambut bulan puasa sekaligus bulan suci Ramadhan, Horison Express (HoreX) Hotel turut memeriahkannya dengan menggelar beragam paket promo menarik bagi warga Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sentani ini menghadirkan paket istimewa makanan lezat dan unik untuk takjil berbuka puasa yakni mulai harga terjangkau.

Jadi, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kita di HoreX Hotel adakan dua promo Ramadhan,” ungkap Billy Brando Massie selaku Public Relation HoreX Hotel.

Dijelaskan, HoreX Hotel menyediakan dua promo Ramadhan bagi para tamu dan masyarakat Jayapura, promo pertama yakni paket kamar yang harganya mulai dari Rp 884.000 untuk dua orang, sudah termasuk menu buka puasa, takjil dan menu untuk santap sahur.

Kemudian promo kedua adalah paket bedug mulai harga Rp 120.000/nett, sudah termasuk takjil ditambah menu buka puasa dengan menampilkan tiga jenis paket.

“Untuk Ramadhan tahun ini kami juga akan menyiapkan beragam menu makanan pilihan baik menu buka puasa maupun takjil. Contohnya, nasi putih, ayam goreng krispi, lalapan sayur dan buah-buahan. Menu-menunya akan kami tampilkan setiap hari dengan tiga jenis varian paket,” terang Billy.

HoreX Hotel menawarkan dua promo Ramadhan baik paket kamar dan juga paket bedug itu selama bulan suri Ramadhan mulai tanggal 15 Mei sampai dengan
15 Juni 2018.

“Jadi, harga kamar di hotel kami ini sebelum ada promo Ramadhan ini memang harganya agak tinggi. Namun memasuki bulan suci Ramadhan, kami paketkan harga kamarnya dengan harga Rp 884.000 untuk dua orang, sekaligus menyiapkan menu buka puasa, takjil dan menu santap sahur,” imbuhnya.

Selain menghadirkan dua promo Ramadhan, kata Billy, HoreX Hotel juga akan menyiapkan promo untuk Hari Raya Idul Fitri atau paket Lebaran. Untuk hari Lebaran nanti ada lagi promo yang disiapkan.

“Namun saat ini kami belum launching, nanti H-10 Hari Raya Idul Fitri baru bisa kita launching,” katanya.

“Harapan kami, tentunya untuk reveniew di hotel kami ini bisa lebih tinggi. Karena biasanya di bulan Ramadhan, reveniew untuk itu di Papua mengalami penurunan, yang beda dengan reveniew hotel-hotel yang ada di Jawa itu sangat tinggi. Kalau di Papua, kita harus pintar-pintar untuk meningkatkan reveniew dengan membuat promo sambut bulan suci Ramadhan agar reveniew tidak anjlok,” tukasnya.

“Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati menu beragam pilihan menu makanan berkualitas dari HoreX Hotel.
Untuk pemesanan, dapat menghubungi 08114896625 (WhatsApp) atau buka langsung websitenya ke www.horisonexpresshotels.com,” tandasnya. (tm/dm)

LEAVE A REPLY