JAYAPURA (PT) – Polsek Sentani Kota beserta Bhayangkari Ranting Sentani Kota menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Anwar Komba Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (22/5/2018).

Turut hadir mendampingi Kapolsek Sentani Kota dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas, Ipda. Sudalna, Kanit Reskrim, Ipda. Aan Anwas, SH, Kanit Lantas, Ipda. Tutik, Panit 2 Intelkam, Aipda. Agus Patang, Kasi Humas, Brigpol M. Ichsan, Bayangkari Ranting Sentani Kota.

Rombongan Kapolsek di terima oleh Ustd Mansur Alkaf selaku Kepala Pesantren Nurul Anwar beserta para santriwan dan satriwati sebanyak 70 orang.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, SH, MH menyampaikan bahwa kehadiran polisi sebagai bentuk wujud pelaksanaan dalam rangka wujud pelaksanaan bakti sosial sesama umat muslim di bulan ramadhan dengan penuh kasih sayang.

“Mudah-mudahan kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa ini mendapatkan rahmat dan pengampunan dari Allah,” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan, ada beberapa hal yang ingin disampaikan kepada anak-anak pesantren supaya belajar dengan baik dan junjung tinggi nama bangsa yang perlu ditanamkan dalam moral etika.

“Mari kita sama-sama melawan berita hoaks yang sangat merugikan banyak orang dan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan mudah-mudahan silahturahmi ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat kedapann,” jelasnya. (jul/dm)

LEAVE A REPLY