JAYAPURA (PT) – Jajaran Polsek Unurum Guay bersama Bhayangkari dan jemaat GKI Paulus Boasum, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/6/2018) menggelar bhakti sosial.

Bakti sosial yang dihadiri Kapolsek Unurum Guay, Iptu. Oscar F. Rahadian, S.IK bersama Ketua ranting Bhayangkari Polsek Unurum Guay, Ny. Siska Oscar Rahadian disambut oleh Ketua Jemaat GKI Paulus Boasum, Pdt. Abraham Sama, S.Si, S.Th, Ketua LMA Distrik Unurum Guay, Mathias Sanggra dan masyarakat Kampung Garusa.

Kapolsek Unurum Guay mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan masyarakat dimana saat ini adalah bulan yang penuh rahmat bagi umat muslim.

Dengan demikian, pihaknya selaku Polri dari Polsek Unurum Guay ingin berbagi dari apa yang dimiliki kepada masyarakat di Distrik Unurum Guay.

Sementara itu, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Unurum Guay mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan yang pertama dilaksanakan dan akan terus berlanjut bukan hanya di Kampung Garusa melainkan akan ke kampung yang lain.

Ketua Jemaat GKI Paulus Boasum mengakui bahws pihaknya sangat berterima kasih kepada Polsek Unurum Guay yang telah menyisihkan waktu dan tenaga untuk jemaat GKI Paulus Boasum.

“Harapan kami kedepan dengan tali kasih yang telah dilakukan antara Polsek dan masyarakat jangan sampai di sini namun terus berjalan sesuai apa yang diharapkan,” jelasnya.

Pada acara tersebut juga Ketua Bhayangkari Ranting Unurum Guay menyerahkan sembako kepada jemaat yang hadir. (jul/dm)

LEAVE A REPLY