JAYAPURA (PT) – Wakapolres Jayawijaya, Kompol. Abbas menghadiri sekaligus menyaksikan pembukaan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018 tingkat KPU Kabupaten Yalimo di Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Yalimo, Jalan Bhayangkara Wamena. Senin (11/6/2018).

Turut jadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Yalimo, Yanes Alitnoe, Sekretaris KPU, Paramma, Ketua Panwas Yalimo, Yehemia Walianggen serta anggota KPU dan Panwas Kabupaten Yalimo.

Ketua KPU Yalimo, Yanes Alitnoe mengatakan bahwa pembukaan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018 tingkat KPU Yalimo sebagai tanda dimulainya proses penyortiran dan pengapalan logistik Pilgub Papua 2018.

“Surat suara Pilgub akan dilipat selama 3 hari dan akan melibatkan pemuda dan anak sekolah minggu dan surat suara sudah masuk di Kantor Sekretariat KPU Kab. Yalimo sejak 30 Mei 2018 dengan Jumlah DPT 84.048 untuk keseluruhan Kabupaten Yalimo,” ungkap Yanes Alitnoe.

Sementara itu, Wakapolres Jayawijaya, Kompol. Abbas menyatakan bahwa dirinya mewakili Kapolres Jayawijaya datang untuk menyaksikan pembukaan surat suara untuk Pilgub Papua tahun 2018 di Kabupaten Yalimo bersama dengan Panwas Kabupaten Yalimo. (jul/dm)

LEAVE A REPLY