Guna Kelancaran Pelaksanaan Pilgub dan Pilbup

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu guna kelancaran dan kenyamanan pada saat pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati tahun 2018, Bhabinkamtibmas Polres Biak yang dipimpin Bripka Solemen membantu perangkat desa untuk mempersiapkan Balai Kampung Yomdori untuk dijadikan tempat pemungutan suara, Selasa (19/6/2018).

Ketua KPPS Kampung Yomdori, Theo Rumbiak, Ketua PPS, Bram Mustofandi dan anggota PPS juga ikut menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dan membersihkan Balai Kampung Yomdori.

Partisipasi Bripka Soleman dalam hal ini sangatlah diapresiasi masyarakat Kampung Yomdori, dimana selain bertanggung jawab menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas juga berperan aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dan berbaur menjadi satu dengan masyarakat Kampung Yomdori.

“Bekerja dengan ikhlas dan membantu orang lain akan menjadi kepuasan tersendiri bagi saya terlepas dari kata pamrih untuk melayani masyarakat Kampung Yomdori ini dengan segenap hati,“ ungkap Bripka Soleman.

Ketua KPPS Kampung Yomdori, Theo Rumbiak mengatakan peran serta seorang Bhabinkamtibmas memang sangat berpengaruh terhadap dinamika kondisi masyakat Kampung Yomdori.

Bahkan, Bripka Soleman mampu menempatkan dirinya persis ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat sudah menganggapnya keluarga di Kampung ini. (jul/dm)

LEAVE A REPLY