JAYAPURA (PT) – Waka Polres Lanny Jaya, Kompol. Arung Ranteupa, SE membuka pelatihan untuk program Polisi Pi Ajar di Sekolah, Kamis (19/7/2018).

Waka Polres menyampaikan, diharapkan kepada seluruh anggota Polres agar menyimak dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh tentang apa yang akan disampaikan oleh pembawa materi agar dapat mengerti dan memahami tentang bagaimana cara mengajar dan cara menghadapi siswa siswi di sekolah nantinya.

“Di Polres Lanny Jaya kegiatan pelatihan ini tidak hannya di tunjukan bagi anggota Sat Binmas sja melainkan seluruh anggota karena pelatihan ini merupakan ilmu yang jarang didapat bagi anggota kepolisian dan diharapkan kepada seluruh anggota untuk mengikutinya,” tegas Waka Polres.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan pemberian materi oleh tim trainer dari Polda Papua, Iptu. I Made Ambo Arjana, SH, MH .

Hari kedua pelatihan pada Jumat 20 Juli 2018 akan dilanjutkan dengan materi cara mengajar TK, siswa SD, SMP dan SMA yang dilanjutkan dengan simulasi dan praktek mengajar. (jul/dm)

LEAVE A REPLY