JAYAPURA (PT) – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang diwakili Serda Piter Mahajani mendampingi petugas kesehatan dalam rangka acara khitanan masal yang diselenggarakan oleh IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Cabang Merauke, Senin (27/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda. Piter Mahajani mengatakan, kegiatan khitanan masal yang diselenggarakan oleh IBI Cabang Merauke masih merupakan bagian dari peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

‚ÄĚKegiatan khitanan masal kali itu sedikitnya diikuti oleh 31 orang anak-anak Se-Distrik Jagebob yang berumur 6 tahun sampai dengan 12 tahun,” ucap Piter.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut serta mendukung kegiatan di wilayah sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Senada dengan itu, Ny. Sofiana Damatubun selaku Kepala Puskesmas Distrik Jaebob mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang turut serta mendapingi kegiatan khitanan masal yang diselenggarakan.

Ia membenarkan bahwa kegiatan khitanan masal ini masih merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018,” tandasnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY