JAYAPURA (PT) – Jabatan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua diserahterimakan dari pejabat lama, Yusuf Yambe Yabdi kepada Pelaksana Tugas (Plt), Daud Ngabalin.

Selain itu, juga dilakukan serahterima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disorda Papua yang dihadiri Sekretaris Dinas, pejabat eselon III dan pegawai di lingkup Disorda Papua, Rabu (12/9/2018).

Yusuf Yambe Yabdi dalam sambutannya mengatakan, Disorda Papua punya tugas penting dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.

Sebab, kata Yusuf, Disorda punya tugas penting dalam bidang pertandingan, penyiapan venue, peralatan serta pembukaan dan penutupan event empat tahunan itu.

Oleh karena itu, Yusuf berharap kepada ASN Disorda untuk bekerja mendukung kepala dinas yang baru untuk mensukseskan PON XX di Papua.

“Saya minta semua membantu Kadis baru untuk sukseskan PON Papua,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kadisorda Papua, Daud Ngabalin akan berupaya semaksimal mungkin agar amanah itu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Daud meminta dan sangat mengharapkan Yusuf Yambe Yabdi tetap masih terlibat dalam mensukseskan PON Papua.

“Mari kita sama-sama mensukseskan PON XX Papua. Saya harap dukungan dari seluruh jajaran ASN Disorda, SKPD dan lapisan masyarakat Papua. Pesan Gubernur saat apel gabungan sudah sangat jelas, kita tiap hari harus pikirkan PON,” tuturnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY