JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM meresmikan Kantor Bagian Perbatasan Antar Negara Setda Kota Jayapura di Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami, Rabu(3/10) kemarin.

Wali Kota yang akrab disapa BTM ini mengharapkan pegawai di Kantor Bagian Perbatasan harus maksimal menjalankan tugas dengan baik dan para staff harus rajin dan disiplin masuk kantor.

“Jangan lagi berada di Kota Jayapura, karena sudah memiliki kantor yang representatif di daerah perbatasan RI-PNG di Distrik Muara Tami,” katanya usai peresmian.

Wali Kota BTM berpesan, selain memberikan pelayanan yang baik di kantor itu, salah satu tugas Bagian Perbatasan Antar Negara juga harus bisa membantu mencegah keluar masuknya barang ilegal di daerah itu.

Selain itu, juga melakukan pengawasan terhadap keluar masuknya orang di perbatasan dengan baik dan tetap mendukung pekerjaan infrastruktur pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah perbatasan itu.

“Saya juga minta berdayakan masyarakat di Kampung Skouw Sae, Mabo, Yambe, yang dekat dari dari daerah perbatasan,” imbuhnya. (ket/rm)

LEAVE A REPLY