JAYAPURA (PT) – Polres Waropen bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Waropen melakukan patroli, bakti sosial dan penyuluhan kamtibmas di Kampung Lembah Fori, Distrik Oudate, Kabupaten Waropen, Sabtu (06/10).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Waropen AKBP Supraptono, SSos, MSi dan didampingi Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Waropen Maria Duwiri, MPd, Kasat Sabhara Iptu Yuli Wahono, SSos, MSi dan para guru serta anggota Polres Waropen.

Kapolres Waropen AKBP Supraptono, SSos, MSi mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Pemkab Waropen untuk menjangkau wilayah-wilayah yang sangat jauh dari Ibukota Kabupaten.

Meski harus menempuh perjalanan darat selama 3 jam, Kapolres bersama rombongan tiba di Kampung Lembah Fori.

Kapolres mengatakan, jika pihaknya hadir untuk memberikan penyuluhan kamtibmas. “Ini sebagai wujud Polisi hadir di tengah masyarakat dan kami berharap masyarakat Kampung Lembah Fori dapat membantu kami dengan bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kampung ini,“ kata Kapolres.

Selain melaksanakan patroli, pada kegiatan ini dilakukan juga bakti sosial berupa penyerahan bantuan dari Dinas Dikbud Kabupaten Waropen serta penyerahan tali asih oleh Kapolres Waropen. (jul/rm)

LEAVE A REPLY