JAYAPURA (PT) – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma tahun 2018, Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dan penyerahan sarana kontak kepada kelompok masyarakat Kampung Wesakma, Distrik Woma dan Kampung Agamua, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Selasa (30/10).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Posko Ops Bina Kusuma, Bripka Syarifudin Tuankotta mewakili Kapolres Jayawijaya.

Dalam kegiatan itu, polisi mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas bersama di wilayah masing-masing, menjelang tahapan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk setia kepada NKRI dan tidak ikut ajakan kelompok yang berseberangan dengan NKRI.

“Kami mengharapkan warga tidak membuat, mengedarkan miras dan narkoba, tidak mengkonsumsi miras, karena sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh, selain itu masyarakat diharapkan tidak membawa alat tajam seperti pisau, parang, kampak dan alat-alat perang lainnya ke kota dan tempat-tempat umum,“ kata Bripka Syarifudin.

Dalam kegiatan itu, pihak kepolisian membagikan berkat kepada masyarakat Kampung Wesakma, Distrik Woma dan Kampung Agamua, Distrik Wesaput seperti selimut dan tikar yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.
(jul/rm)

LEAVE A REPLY