JAYAPURA (PT) – Polres Nabire menggelar kegiatan Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018, Jumat (09/11)

Kegiatan dimulai dengan bersepeda santai (Gowes) yang dipimpin Kapolres Nabire AKBP Sony Marisi Nugroho Tampubolon, SIK dan diikuti oleh Waka Polres Nabire Kompol Steyven Jonly Manopo, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Nabire dengan rute start dari Mapolres Nabire melewati Jalan Jenderal Sudirman, Lampu Merah Pantai Nabire, Jalan Yos Sudarso Oyehe dan Finish di Mapolres Nabire.

Setelah itu, dilakukan senam kesegaran jasmani oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Nabire.

Kapolres AKBP Sony Marisi Nugroho Tampubolon, SIK mengatakan, selain olahraga dalam menyambut HKGB ini, Polres Nabire juga mengadakan beberapa lomba yakni makan kerupuk tingkat anak-anak, lari karung tingkat anak dan Bhayangkari, lomba menyanyi dengan peserta berasal dari perwakilan Bhayangkari dengan menyanyikan lagu wajib mars Bhayangkari dan lagu pilihan bebas.

Hadiah yang diberikanpun sangat beragam, diantaranya hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 CC, hadiah hiburan sperti sepeda gowes sebanyak 2 unit, lemari es satu pintu sebanyak 4 unit, televisi berwarna flat 24 inci sebanyak 6 unit, mesin cuci 7 Kg sebanyak 12 unit dan dispenser sebanyak 5 unit.

“Kegiatan ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi antar personel Mapolres Nabire, juga untuk menjaga kesehatan para personel sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,“ kata Kapolres. (jul/rm)

LEAVE A REPLY