JAYAPURA (PT) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, SIP melayat Almarhum Boy M Eluay di rumah duka Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (14/11).

Kedatangan Pangdam YP Sembiring disambut oleh adik dari almarhum Boy Eluay yaitu Yanto Eluay di rumah duka. Pangdam menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Boy Eluay.

Pangdam menilai bahwa almarhum Boy Eluay merupakan sosok yang baik di masyarakat dan memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga amal baik almarhum diterima Allah dan yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan,” tutur Pangdam.

Sementara itu, Yanto Eluay mengatakan ia mewakili keluarga dan almarhum kakaknya, Boy Eluay mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangannya Pangdam XVII/Cenderawaih yang telah berkenan mendoakan almarhum Boy Eluay.

“Untuk rencana pemakaman almarhum rencananya akan dimakamkan pada hari Kamis, 15 November 2018 sekitar Pukul 14.00 WIT, selanjutnya akan dilaksanakan ibadah malam bersama pada hari Jumat dan Sabtu,” jelasnya.

Diakui Yanto, Almarhum Boy Eluay meninggal karena sakit yang dideritanya sudah cukup lama, hingga akhirnya tutup usia dalam perjalanan menuju RSUD Yowari. (jul/rm)

LEAVE A REPLY